Senin, 11 September 2017

Cara Melenyapkan Komedo

Cara Melenyapkan Komedo - Beberapa orang yang telah mewajah komedo kemudian akan melakukan cara apapun untuk cepat menghilangkan jerawat, jadi inilah yang kebanyakan orang salah mengatasi jerawat di wajah. Banyak yang menggunakan sabun untuk membersihkan mulut, dengan cara ini belum tentu bisa memberantas komedo ke akar. Akibatnya, komedo sering muncul kembali dan bahkan memberi efek samping seperti kulit kering. Karena itu, ada beberapa wanita yang beralih ke perawatan alami untuk menghilangkan jerawat.
Cara Melenyapkan Komedo
Cara Melenyapkan Komedo


Cara menghilangkan komedo secara alami dan kuat:

Penggunaan Kapur
Kapur mengandung Vitamin C untuk sebagian besar, telah terbukti secara klinis mampu menghilangkan jerawat dari dalam maupun dari luar kulit. Karena itu, banyak kosmetik yang menggunakan jeruk nipis sebagai bahan bakunya membuat kosmetik bagus untuk kulit, apalagi kulit berminyak seringkali bermasalah dengan jerawat.

Dengan Aloe Vera Gel
Lidah buaya tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan rambut. Lidah buaya juga berguna untuk menghilangkan komedo yang membandel pada kulit wajah Anda sehingga menimbulkan rasa tidak percaya. Kandungan mineral lidah buaya diindikasikan untuk menghilangkan dan menghilangkan jerawat dari kulit wajah.

Gunakan lidah buaya yang akan menodai wajah Anda.
Jangan lupa lakukan pijat pijatan lembut setiap kali Anda mengoleskan lidah buaya ke kulit wajah Anda.
Pijat, terutama di daerah dengan banyak bintik hitam. Pijatan ini akan membuat komedo mudah diangkat saat dibilas di wajah.
Diamkan sekitar 25-30 menit, lalu bilas dengan air hangat.
Anda akan merasakan keefektifan lidah buaya dalam menghilangkan komedo pada kulit Anda.

Menggunakan Masker Buah Tomat
Bahan alami lain yang berguna untuk menghilangkan komedo adalah tomat. Selain vitamin C sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kesegaran kulit, tomat juga mengandung vitamin E mampu mengangkat kulit mati dan menutup pori-pori kulit sehingga produksi minyak bisa ditekan dan pertumbuhan jerawat bisa dicegah. Gunakan tomat sebagai masker dengan menghaluskannya dan mencampurnya dengan minyak zaitun. Oleskan masker tomat di wajah, terutama area yang komedo, sampai masker mengering. Bilas merasakan hasil pengobatan cara menghilangkan komedo secara alami, cepat dan poten menggunakan tomat.

Penggunaan pasta gigi
Pasta gigi tidak hanya berfungsi untuk memutihkan gigi Anda, tapi juga bisa kita gunakan untuk hal lain yang salah satunya adalah menghilangkan komedo. Cara menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat sangatlah mudah sehingga kita hidup hanya mengoleskan pasta gigi pada wajah yang mengkedo dan memberi sedikit pijatan. Setelah 10 menit kemudian bilas wajah Anda dengan air bersih.

Menggunakan batu es
Cara menghilangkan jerawat di wajah adalah dengan menggunakan es batu. Ternyata es batu juga cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat di wajah. Caranya sangat mudah untuk hidup kita hanya menempel gunung es di wajah, lakukan sebagai langkah pijatan. Untuk hasil terbaik, maka usahakan bersihkan titik-titik Anda terlebih dahulu dengan masker wajah setelah Anda menggunakan es batu untuk mengurangi pori-pori wajah.

Penggunaan telur putih
Penggunaan putih telur merupakan salah satu bahan pengobatan alami komedo. Banyak orang yang tidak tahan dengan bau ikan, mungkin Anda sama saja. Namun penggunaan putih telur ternyata bisa menghilangkan jerawat dengan cepat selama sehari. Berdasarkan penelitian tersebut, telur putih mengandung beberapa bahan bermanfaat seperti protein dan asam amino.

Pisahkan putih dengan warna kuning.
Kocok putih sampai berbusa dan berbentuk krem ​​siap diaplikasikan sebagai masker.
Sebelum mengoleskan putih telur, lepaskan kotoran dari wajah dengan cara mencuci muka terlebih dahulu. Oleskan putih telur ke wajah, terutama di daerah yang kepala hitam sambil melakukan pijatan lembut selama 5 menit.

Baca juga: Sunat Pekanbaru

Gunakan garam masak
Garam dapur biasanya digunakan untuk menyedapkan dapur, namun dapur bumbu ini juga memiliki manfaat lain yang bisa menghilangkan komedo. Caranya sangat mudah untuk mengenalkan 2-3 sendok makan garam di tengah baskom air. Dan apalagi garam larut dengan sendirinya dan tidak bergerak, sehingga air asin dibuat untuk mencuci muka. Setelah itu, garam yang disimpan di bawah baskom membuat scrub untuk wajah.

Entah bagaimana cepat menghilangkan komedo secara alami dan kuat di atas Anda bisa memilih bahan yang menurut Anda mudah didapat dan pastikan kulit Anda tidak alergi terhadap bahan yang akan digunakan. melakukan ini dengan cara yang konsisten dan teratur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar