Kamis, 31 Agustus 2017

Tanaman Hias Yang Sedang Populer Di Indonesia

Tanaman Hias Yang Sedang Populer Di Indonesia - Praktisi melihat sosoknya, menimbang fungsinya, dan setelah itu inilah pilihan 10 tanaman hias yang bakalan masih populer di Zamanya.
bunga populer
populer

ADENIUM

Bunga yang indah menjadi daya tarik utama adenium. Harganya pun terjangkau, kecuali yang sudah bongsor. Soalnya si mawar gurun ini memiliki poin plus pada bonggol dan percabangan. Makin unik makin mahal.

AGLAONEMA

Aglaonema berjasa memberikan pelajaran bagi hobiis tentang bagaimana memilih ornamental plant yang indah. Variannya banyak dengan berbagai bentuk daun. Soal warna, banyak pilihan sehingga dapat disesuaikan dengan slera.

Sayangnya sri rejeki ini butuh perawatan ekstra agar tumbuh bagus, mulai dari lingkungan yang sesuai, penyiraman, dan pemupukan.

ANTHURIUM

Anthurium memang bukan ornamental plant pilihan di rumah untuk saat-saat ini. Alasannya mungkin harganya masih terbilang tinggi. Namun, kalau tujuannya bisnis, anthurium sangat potensial karena sedang tren.

Banyak orang yang mencarinya, terutama jenis-jenis yang langka. Performa si bunga ekor ini gagah, kokoh, kekar, dan berwibawa. Bagi Anda yang memajang tanaman ini akan tampak lebih bergengsi.

BONSAI

Bonsai mempunyai daya pikat yang cukup kuat. Dari dulu sampai sekarang masih di cari orang. Semua itu karena penampilannys yang unik, sosok kerdil dan memberikan kesan tua. Untuk membuatnya butuh keterampilan khusus. Sederet gaya bonsai ditawarkan kepada Anda yang memiliki jika petualang

Caladium seolah membuka mata hobiis tanaman hias, Dulu, tanaman ini belum dilirik karena jenisnya itu-itu saja. Namun, munculnya varian-varian baru membuat pamor caladium mencuat kembali. Memang keinginan Anda untuk memelihara caladium bukan satu-satunya pilihan.

Namun, warna-warna baru dengan batikan yang atraktif akan membuat Anda kepincut untuk segera memilikinya,
Encephalartos

Terlepas dari trennya berbagai jenis tanaman hias, encephalartos tetap dicari penggemarnya. Lawas tapu masih berkelas. Meski harganya terbilang tidak murah, sosok yang langka mencitrakan pemiliknya lebih bergensi. Sebagai ornamen taman, tanaman yang kekar dan gagah ini dapat menggambarkan suasana hutan gurun tempo dulu.
Euphorbia

Euphorbia sanggup berbicara banyak dalam menghadapi kebutuhan hobiis akan ornamental plant yang multiguna. Artinya, euphorbua sudah dapat dijadikan sebagai pot plant atau ground cover. Sosoknya tidak terlalu tinggi, bunganya pun berwarna-warni.

Lagi pula harganya juga terjangkau. Jadi, euphorbia telah memberikan manfaat besar bagi Anda yang secara finansial tergolong mampu.
Nepenthes

Nepenthes mestinya dapat menjadi ikon ornamental plant Indonesia. Betapa tidak, dari 82 jenis yang sudah teridentifikasi, 64 jenis dijumpai di tanah air. Sosok sikantong semar ini memang antik, bentuknya mirip kantong dengan hiasa motif yang indah.

Keunikannya adalah cara hidupnya yang menjerat serangga masuk ke dalam kantong.
Pachypodium

Sesungguhnya pachypodium adalah kembaran adenium yang berduri. Jadi, kebutuhan hidup sama persis dengan si mawar gurun. Si pendatang baru ini memang belum banyak dilirik orang. Performanya cukup indah, apalagi jenis-jenis yang kristata. Makin unik, makin antik, dan makin mahal.
Philodendron

Philodendron dapat memberi kontribusi pada penyerapan populasi udara. Demikian hasil penelitian orang-orang pintar di Negeri Paman Sam.

Tanaman hias selalu digemari dari masa ke masa seakan tidak ada habisnya. Tanaman hias disamping dapat dijadikan pajangan untuk keindahan dan keelokan di sekitar rumah, halaman, bahkan dalam ruangan sempit sekalipun, tetapi tanaman hias mampu menjadi salah satu komoditas agrobisnis yang cukup berhasil meraup keuntungan yang sangat besar karena penggemar tanaman hias dari waktu kewaktu semakin bertambah. Berikut 20 tanaman hias populer yang paling banyak dicariAdenium. Tanaman dari gurun ini paling banyak diburu karena keindahan bonggol, bunga dan cabangnya yang sangat menawan. Bertitel sebagai kamboja jepang ini dihargai sangat mahal oleh pecinta tanaman hias, jenis jenisnyapun mempunyai keistimewaan tersendiri.

Aglaonema. Ratu tanaman hias memang tak salah para hobiis memberi titel untuk aglaonema. Tampilannya begitu memikat sehingga mampu membuat semua hobiis tertegun dan terpesona akan keindahan sang ratu pembawa rezeki ini. Sri rezeki nama lokal untuk Aglaonema memberikan keuntungan yang sangat besar bagi siapaun bergelut di bisnis ini.
Anggrek paling familiar hampir masuk ke semua kalangan. Bunganya unik bentuknya ada bulat, oval, mirip kipas, warnanya beraneka, kombinasi, sangat elok, cantik, menawan dan masih banyak lagi keunggulan dari bunga tanaman hias anggrek.
Anthurium bunga mempunyai keunggulan pada keindahan bunganya yang sangat mencolok dan menawan. Berbagai varietas anthurium bunga mampu memberikan keindahan yang sangat unik. berbagai warna seperti merah, putih, orange dan pink mampu menghipnotis penggila tanaman hias. Keunggulan lain dari anthurium bunga adalah dapat tumbuh sepanjang tahun sehingga sangat cocok dijadikan bunga potong.
Anthuriun daun pernah berpredikat sebagai raja tanaman hias pada masa keemasannya ditahun 2007 hingga tanaman ini diberi label dengan harga yang sangat fantastis. Postur batang yang sangat menawan ditambah kegagahan corak daun yang unik menjadikan tanaman ini tak tertandingi keindahannya.
Cantik dan eksotik. Itulah dua kata yang pantas bagi begonia tanaman yang dipercaya berasal dari brasil. Coraknya begitu indah dan menawan membuat banyak orang tertarik.
Bonsai adalah sebuah karya seni. Pesona, keunikan, keindahan serta kesetiaan menjadi lambang dari figur bonsai. Bonsai itu semakin tua semakin indah dan lebih mempesona.
Bunga mawar. Ah.. Tumbuhan yang satu ini memang tidak ada habisnya. Keindahan dan keanggunan bunga mawar mampu menghipnotis semua orang yang memandangnya apalagi wanita. Pntas Bunga ini sering dijadikan alat untuk meluluhkan hati wanita. Mawar memang menjadi lambang cinta yang sangat dalam hingga sulit ditafsir. Aneka warna merah, pink, putih, jingga dll, semuanya sangat memukau. Bunga mawar paling banyak disenangi hampir di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar